Tampak Masih Remaja, Tapi Setelah Tahu Umur Aslinya Pasti BIKINMELONGO! Ternyata Ini Rahasia Awet Mudanya

Banyak netizen yang terpukau setelah melihat foto seorang fotografer ganteng ini. Tapi setelah mereka tahu berapa umurnya, mereka langsung kaget. Siapa sih lelaki tersebut?


BACA JUGA: 4 Mitos Memgerikan Dibalik Keranda Mayat Ini Sering Dihubungkan Dengan Kematian Seseorang, Berani Baca?

Dikutip dari liputan6, fotografer asal Singapura itu memang tampak seperi masih berusia 25 tahun. Tapi siapa sangka jika lelaki yang bernama Chundo Tan itu sudah berusia kepala 5.
Seorang fotografer berusia 50-an asal Singapura, membuat kagum warganet dengan penampilannya yang masih seperti berusia 25 tahun.

Lelaki yang lebih dikenal sebagai Chuando itu merupakan fotografer internasional yang telah bekerja untuk Harper's Bazaar, Elle, Muse, dan Jalouse. Pria ini memiliki studio foto yang lebih dikenal dengan duo Chuando & Frey.

Keduanya telah bekerja untuk ION Orchard Singapore, Levi's, Motorola, dan L'Oreal. Mereka juga pernah bekerja dengan Janet Jackson untuk album "Discipline." Sebelum bekerja sama dengan Frey, Chuando adalah solo fotografer selama sembilan tahun. Keduanya merasa cocok dan berkolaborasi hingga kini.



"Kami berdua punya kesamaan pandangan. Kami memulai hari dengan berolahraga, baru memotret atau rapat bersama klien," ujar Chuando. Sebelum menjadi fotografer fashion, Chuando dulunya merupakan seorang model. Lalu, apa rahasianya hingga tubuhnya masih tetap fit dan tampak begitu muda?

Selain dari gen, dia juga rutin berolahraga. Memurutnya hidup sehat adalah yang paling utama agar seseorang bisa awet muda.




Sumber:wajibaca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==